Tuesday, August 11, 2015

Daftar Lengkap Perubahan di Grand New Avanza dan Veloz

Daftar Lengkap Perubahan di Grand New Avanza dan VelozJakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Serangkaian perubahan dilakukan Toyota pada kedua model tersebut.

Apa saja yang berubah dari Grand New Avanza dan Grand New Veloz? Yuk kita bahas.

Untuk meningkatkan kinerja, Grand New Avanza dan Grand New Veloz mengusung mesin dengan teknologi dual VVT-i dengan kapasitas 1.300 dan 1.500 cc. Kini, Grand New Veloz juga hadir dengan pilihan baru yaitu bermesin 1.300 cc.

Dari segi interior, Grand New Avanza dan Grand New Veloz dibuat dalam konsep lebih stylish. Tapi, kepraktisan tetap ada agar tidak meninggalkan aspek fungsionalnya.

Paduan warna abu-abu gelap dan oak pada Grand New Avanza mampu menimbulkan nuansa yang lebih berkualitas. Sementara abu-abu gelap pada Grand New Veloz memberikan kesan sporty yang lebih kuat.

Interior keduanya dilengkapi dengan cluster meter yang lebih besar, mudah dibaca serta menampilkan eco driving indicator. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih kepada penumpang, bangku baris ketiga kini terpisah 50:50 agar lebih fleksibel untuk memberikan ruang gerak yang lebih luas.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik. Keduanya memiliki 3 point seatbelt, headrest yang terpisah untuk penumpang tengah baris kedua, warning seatbelt untuk penumpang, power window dengan jam protection, ABS di semua grade, side impact beam, ISOFIX dan top tether anchor serta wireless key dengan immobilizer.


0 comments:

Post a Comment