Saturday, August 1, 2015

Beli Ferrari di Importir Umum Tak Bisa Servis di Diler Resmi

Beli Ferrari di Importir Umum Tak Bisa Servis di Diler ResmiJakarta - Ferrari Jakarta sebagai importir resmi mobil Ferrari memiliki diler baru di Wisma MRA, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan yang akan menjadi showroom Ferrari satu-satunya di Indonesia. Namun, pembeli mobil Ferrari di importir umum tidak bisa melakukan perawatan rutin di diler ini.

"After sales jika beli mobil Ferrari di luar Ferrari Jakarta tidak bisa servis di sini," tegas CEO Ferrari Jakarta-PT Citra Langgeng Otomotif, Arie Christopher di Jakarta.

Dia melanjutkan, showroom ini memiliki 7 working bay. Per harinya, diler ini mampu melayani purna jual sebanyak 10 mobil.

"Workshop semua kita sediakan dari servis berkala, perbaikan, diagnosa. Semua kerusakan yang dialami mobil semua kita bisa tangani. Karena tools, mekanik semua standar Ferrari," ujarnya.

Untuk pemilik Ferrari di luar Jakarta, PT Citra Langgeng Otomotif akan menerbangkan mekanik ke kota tujuan. Mereka bisa menangani permasalahan mobil di luar Jakarta jika kerusakannya tidak terlalu rumit.

"Di luar Jakarta, mekanik kita akan terbang ke sana. Kalau kerusakan bisa ditangani kita tangani di sana. Kalau harus dibawa ke Jakarta ya dibawa ke Jakarta," jelas Arie.

Untuk diketahui, showroom Ferrari Jakarta di Wisma MRA, Jl TB Simatupang adalah lokasi pindahan dari showroom Ferrari Jakarta di Pondok Pinang. Jadi, di Indonesia showroom resmi Ferrari hanya satu.

"Sebetulnya kita sudah lama di sini. 2007 showroom kita di sini. 2011 pindah sementara untuk renovasi. Sekarang balik lagi ke sini," cerita Arie.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment