Saturday, August 1, 2015

Harley Davidson Termurah Ini Mulai Diedarkan September Mendatang

Harley Davidson Termurah Ini Mulai Diedarkan September Mendatang Milwaukee - Setelah menggelontorkan motor gede Harley Davidson Street 500 yang dibuat di India, kini Harley Davidson mengumumkan motor Street 750 yang dibuat di marksanya, Milwaukee,Wisconsin, Amerika Serikat. Pabrikan itu mengklaim harga model yang mulai dijual September mendatang itu merupakan yang termurah, bahkan lebih murah dari Sporster 883.

Seperti dilaporkan Visordown, Minggu (2/8/2015), Harley Davidson menyebut, motor anyarnya itu dibanderol setara dengan 5.795 poundsterling atau sekitar Rp 121,9 juta. Sebagai pembanding, harga model Sportster 883 selama ini dihargai setara dengan 7.705 poundsterling atau sekitar Rp 162 juta.

Embel-embel lain yang disertakan di model anyar itu adalah, penggunaan mesin baru di jajaran Harley Street dalam 14 tahun terakhir. Bahkan jantung pacu ini diklaim sebagai yang pertama di dunia, meski tak disebutkan di bagian mananya yang menunjukan baru dan pertama di dunia.

Namun yang pasti, mesin tersebut berkapasitas 750 cc yang menggunakan cairan sebagai sarana pendinginan temperaturnya. Motor juga mulai siap dijajakan pada September mendatang, dan Harley juga menawarkan fitur-fitur lain sebagai pilihan bagi pembeli yang ingin tampil beda.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment