Saturday, August 1, 2015

Mercy E-Class Terbaru Hadir Januari 2016, Begini Tampilan Lampu Belakangnya

Mercy E-Class Terbaru Hadir Januari 2016, Begini Tampilan Lampu BelakangnyaStuttgart - Mercedes-Benz dikabarkan sedang menyiapkan generasi terbaru di keluarga E-Class yang akan diperkenalkan Januari 2016. Beberapa foto mata-mata sudah mulai menangkap penampakan Mercy E-Class anyar itu, meski baru berupa bentuk lampu belakangnya.

Seperti dilansir Worldcarfans dari Passion.de, Minggu (2/8/2015), tampilan lampu belakang Mercy E-Class mirip seperti yang terpasang pada C-Class dan E-Class. tapi, guratan grafis lampu belakang untuk E-Class sedikit berbeda.

Teknologi lampu belakang ini sebagian besar meminjam dari S-Class. Konfigurasi ini membuat E-Class tidak lagi menggunakan lampu belakang horisontal yang luas dan memanjang ke tailgate seperti pada E-Class saat ini.

Pada malam hari, lampu belakang ini akan memberikan tingkat pencahayaan yang lebih terang 80 persen dibanding lampu-lampu model lain. Sementara intensitas cahaya akan turun menjadi 60 persen ketika mobil berhenti.

Teknologi pencerahan otomatis ini diterapkan sebagai langkah untuk mengurangi efek silau yang mengganggu pengemudi lain di jalanan. Walhasil tak membahayakan pengguna jalan lain.

Sementara itu, kabarnya E-Class generasi W213 ini akan dipamerkan pada Januari 2016 mendatang. Masih belum ada informasi detail terkait generasi terbaru dari Mercedes-Bens E-Class ini.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment