Friday, August 21, 2015

Beli Moge Honda di GIIAS Bisa Dapat Jaket Eksklusif

Beli Moge Honda di GIIAS Bisa Dapat Jaket EksklusifTangerang Selatan - Di Gaikindo Indonesia International Auto Show, Honda membuka booth bertema 'Honda Big Bike' yang menyajikan enam jajaran motor gede (moge) plus satu motor RC213V milik Marc Marquez.

Group Head of Corporate Communication PT Wahana Makmur Sejati sebagai main diler Honda Jakarta-Tangerang, Wiyarto Mulyono mengatakan, setiap pembelian moge Honda di GIIAS 2015, konsumen berhak mendapatkan jaket eksklusif.

"Pastinya kita menyajikan jajaran moge Honda, CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000RR. Kalau program penjualan, setiap pembelian, free exclusive jacket. Itu Jacket Exclusive Honda Air Through-UV," kata pria yang akrab disapa Sakti di booth Honda, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Jaket yang didapat itu kalau dibeli di tempat umum bisa dibanderol hingga Rp 2 jutaan. Selain itu, Honda juga memberikan asuransi all risk dan total lost only untuk pembelian secara kredit. Asuransi itu berlaku selama masa tenor.

Menurut Sakti, pihaknya tidak menargetkan penjualan moge di GIIAS. Namun, jika tetap ada target, Honda paling tidak bisa menjual 10 unit moge di GIIAS.

"Kemarin hari pertama ada 1 yang pesan CB500F," ujarnya.

Tak hanya moge, konsumen yang ingin membeli motor reguler Honda pun bisa memesan di booth ini. Namun, motor reguler itu tidak ditampilkan di sini.

"Kita layanin semua model. Motor reguler dia (konsumen) mau pesan kita layanin. Tapi unit yang dipajang reguler enggak ada," kata Sakti.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment