Friday, August 21, 2015

Demi Tampil Maksimal, Tempat Berdandan Tak Jadi Soal

Demi Tampil Maksimal, Tempat Berdandan Tak Jadi SoalJakarta - Daya pikat hajatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, tak hanya datang dari kendaraan baru dan konsep yang digelar, tetapi juga para gadis model yang mendampingi kendaraan tersebut.

Agar tampil maksimal, persiapan diri termasuk berdandan, menjadi keharusan. Pada Jumat (21/8/2015) pagi ini misalnya. Ketika jam pameran belum dimulai, dan intu masuk gedung ICE Bumi Serpong Damai, - tempat GIIAS 2015 digelar - baru dibuka, para gadis melakukan persiapan.

Menariknya, entah karena berpacu dengan waktu, atau karena tempat dandan yang masih penuh sesak, beberapa diantara mereka dirias oleh petugas perias di tempat darurat.

"Yah darurat nih Mas, waktunya mepet, yang mau dandan juga banyak," ujar sang perias kepada detikOto, yang merias beberapa gadis di belakang area parkir basement gedung.

Meski udara yang hanya cukup membuat badan terasa gerah, namun para gadis itu seolah tak hirau. Mereka asyik sajan dan bahkan beberapa diantaranya sempat mengecat kuku meski tengah didandani. Model asing juga tak segan-segan nongkrong di depan hall sambil menunggu teman mereka selesai didandani atau untuk mendapatkan kartu untuk bisa masuk ke lokasi pameran.

Pemandangan serupa juga terjadi di sekitar pintu masuk utama hall 10. Namun, tak seperti kelompok yang ditemui di area basement, mereka nampak serius. Sehingga untuk bertanya-tanya pun rasanya tak mungkin.

Satu demi satu para gadis itu antre menunggu giliran berdandan. Sembari menunggu riasan make up, beberapa diantara mereka menjalani riasan rambut. Serius tapi santai, dan itu semua mereka lakukan demi tampil maksimal dan menawan.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment