Friday, August 21, 2015

Beli Suzuki di GIIAS 2015, Berpeluang Dapat Mobil atau Motor Gratis

Beli Suzuki di GIIAS 2015, Berpeluang Dapat Mobil atau Motor GratisTangerang Selatan - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menyediakan hadiah sebuah mobil Suzuki Wagon R, dan 30 motor Suzuki Satria FU bagi pembeli mobil Suzuki di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Hadiah tersebut akan diundi berdasar data transaksi yang dilakukan konsumen di ajang tersebut.

"Bagi pengunjung GIIAS 2015 dan konsumen Suzuki di area booth Suzuki, kami menawarkan program penjualan menarik berupa Triple Merdeka yang akan memberikan berbagai hadiah," tutur Andy Tjahjono, 4W Sales Director PT SIS, di arena GIIAS, Jumat (21/8/2015).

Hadiah itu terdiri dari hadiah langsung cabutan berupa ratusan juta voucher belanja. Kedua, grand prize berupa sebuah Suzuki Karimun Wagon R, dan 30 unit motor Suzuki Satria FU150.

Andy menyebut, hadiah itu melengkapi sejumlah program dalam transaki penjualan. Selain membebaskan fee administrasi, PT SIS bersama lima leasing rekanan memberikan kemudahan dan keringanan dalam bunga kredit, uang muka, serta jangka waktu atau tenor kredit.

"Sekarang, tenor bisa mencapai tujuh tahun. Adapun untuk besaran bunga kredit, dan besaran uang muka tentunya teman-teman ktedit bisa memberikan besaran yang ringan, meskipun tak harus menabrak ketentuan yang ditetapkan pemerintah," kata Andy.

Salah satu model andalan Suzuki yang ditawarkan PT SIS di ajang pameran ini adalah MPV Suzuki New Ertiga. Sejumlah ubahan telah dilakukan Suzuki.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment