Friday, August 21, 2015

MINI Paling Dahsyat Dibanderol Rp 829 Juta

MINI Paling Dahsyat Dibanderol Rp 829 JutaTangerang Selatan - BMW Group Indonesia (BGI) resmi meluncurkan MINI John Cooper Works terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil ini merupakan jajaran mobil MINI dengan performa maksimal namun mampu melibas jalanan umum.

Keunggulan MINI John Cooper Workd hadir berkat adanya mesin paling bertenaga. Selain itu, teknologi suspensi yang disempurnakan dengan keahlian balap tidak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamis tapi juga menggarisbawahi karakter balapnya.

"Karakter balap makin kental berkat adanya mesin empat silinder 2.000 cc bertenaga 231 hp. Akselerasi dari 0-100 km/jam hanya 6,1 detik. Ini adalah MINI tercepat. Mesin bertenaga, bobot ringan, pengereman berperforma tinggi," kata Product Planning Manager BGI, Dennis Kadaruskan di booth BMW, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

New MINI John Cooper Works ditawarkan dengan harga Rp 829 juta off the road Jakarta. Mobil ini tersedia di Maxindo, diler resmi MINI di Indonesia mulai Agustus 2015.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment