Friday, August 21, 2015

Serba Hitam, AHM Tampilkan Moge di GIIAS

Serba Hitam, AHM Tampilkan Moge di GIIASTangerang Selatan - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tak hanya diramaikan jajaran kendaraan roda empat. Pameran ini juga menghadirkan jajaran sepeda motor, salah satunya adalah booth Honda Big Bike yang tampil memikat di Hall 10, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Pantauan detikOto di booth Honda, pabrikan berlogo sayap mengepak itu memamerkan enam jajaran motor gede (moge). Ada CB500F, CB500X, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan CBR1000RR didampingi Sales Promotion Girl yang cantik-cantik.

Booth Honda tampil memikat. Sebab, booth Honda hadir serba hitam yang menjadi ciri khas moge Honda. Mulai dari desain booth, hingga pakaian SPG-nya pun serba hitam.

Satu lagi yang mungkin membuat Anda mampir ke booth Honda. Honda menampilkan motor Marc Marquez di MotoGP lengkap dengan wearpack, booth, helm dan sarung tangannya. Jadi, bagi Anda pecinta Marquez bisa berfoto ria di samping motor Marquez ini.

Pengunjung yang hadir di booth Honda pun bisa sekadar ngopi-ngopi. Honda menyajikan sebuah bar agar pengunjung bisa santai sambil melihat-lihat moge andalan Honda.

"Buat pengunjung Big Bike Honda yang ingin belu big bike gratis minum-minum kopi. Mereka yang ngelihat-lihat Big Bike Honda juga bisa ngopi-ngopi," ujar salah satu penjaga bar di booth Honda Big Bike.

Satu lagi yang tak kalah penting adalah, Honda menyajikan jajaran apparel. Mulai dari jaket, helm, tas hingga sarung tangan tersedia di sini. Harganya, mulai dari Rp 100 ribuan sampai Rp 7 jutaan bisa didapat di sini.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment