Friday, August 21, 2015

Mobil 3 Baris BMW Dibanderol Rp 749 Juta

Mobil 3 Baris BMW Dibanderol Rp 749 JutaTangerang Selatan - BMW akhirnya punya mobil 3 baris di Indonesia. Model yang disebut BMW 218i Gran Tourer Luxury resmi dipasarkan di Indonesia. Mobil sport activity alias MPV kelas atas ini dibanderol Rp 749 juta (off the road).

"BMW selalu berada satu langkah di depan. Berani dan inovatif merupakan bagian dari DNA brand BMW. Hal tersebut menjadi kunci keberhasilan kami. BMW telah menciptakan segmen kendaraan-kendaraan baru seperti X5, BMW Active Tourer, dan hari ini telah hadir untuk pertama kali di Indonesia All New BMW Gran Tourer," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim.

Kelebihan dari mobil mewah tujuh penumpang yang satu ini, dikatakan All New BMW Gran Tourer secara unik menggabungkan ruang interior yang luas, fitur keamanan lengkap, dan kepraktisan dengan keanggunan, dinamika, dan efisiensi.



"All New BMW Gran Tourer memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi para pelanggan Indonesia dengan gaya aktif, khususnya mereka yang tidak hanya melihat kepraktisan dan fleksibilitas sebagai jual penting sebuah kendaraan, tetapi juga kedinamisan dan gaya hidup yang berorientasi kenyamanan," kata Karen.

All New BMW 218i Gran Tourer menggendong mesin bensin 3 silinder 1.5 liter. Dan berkat TwinPower Turbo, mesin ini pun diklaim menyediakan performa dan efisiensi bahan bakar.


0 comments:

Post a Comment