Friday, August 21, 2015

Chevrolet Trax di Indonesia, Didatangkan dari Korea

Chevrolet Trax di Indonesia, Didatangkan dari KoreaTangerang Selatan - Bukan rahasia umum, Chevrolet memiliki beberapa pabrik di dunia. Salah satunya di Korea yang memang dikhususkan untuk bisa memproduksi mobil Sport Utility Vehicle (SUV). Dan bisa dipastikan model Trax di Indonesia juga didatangkan dari sana.

Seperti yang disampaikan Direktur Marketing General Motors Indonesia, Meilita Iskandar, di GIIAS Tangerang, Jumat (21/8/2015).

"Chevrolet Trax kami datangkan dari Korea, secara CBU," ujar Meilita.

Chevrolet juga memastikan, spesifikasi Trax yang ada di Indonesia tidak akan dikurangi alias akan sama seperti yang ada di Korea.

"Kalau kita memasukkan satu kendaraan (mendatangkan dari luar negeri), kita tidak ada down-grade atau tidak akan ada perbedaan," kata Kepala Hubungan Eksternal GM Indonesia, Yuniardi H. Hartono, di GIIAS, Jumat (21/8/2015).

"Karena kami melihat bagaimana konsumen kita? Seperti apa konsumen kita? Sehingga dalam hal ini kita bicara apa sih yang dibutuhkan konsumen kita? Karena kami ingin memberikan lebih yang dibutuhkan konsumen, konsumen seperti apa," tambahnya.




(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment