Friday, August 21, 2015

Berapa Banderol Harga BMW Seri 3 Paling Ngebut?

Berapa Banderol Harga BMW Seri 3 Paling Ngebut?Tangerang Selatan - Di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, pabrikan Jerman mengeluarkan segenap kekuatannya. Porsche merilis 2 mobil sport, Mercy merilis AMG GT, sedangkan BMW juga merilis sedan Seri 3 paling ngebut yakni BMW 340i M Sport Individual.

Mobil diklaim memiliki mesin paling tinggi dalam hal performa, hal ini jelas menjadi daya tarik tersendiri. Tapi berapa harga banderolnya BMW Indonesia?

"Untuk harga belum bisa kami pastikan," ujar Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, di GIIAS 2015.

Lalu kapan harga pastinya akan diliris nih? "Mungkin 2 minggu kedepan baru kami bisa beritahukan berapa harganya. Karena kan ini CBU," ucap Jodie.

"Tapi belum ada harga BMW Seri 3 terbaru ini bukan karena dolar yang terus menguat. Tidak seperti itu," bantah Jodie.

Ngomong soal 'tongkorongan', tampilan BMW Seri 3 terbaru jelas bisa memikat siapa pun yang melihatnya. Seperti kap mesin panjang dirancang secara istimewa serta kompartemen penumpang yang menjorok ke belakang, dipadu dengan overhang pendek di bagian depan dan belakang serta jarak sumbu roda yang panjang menciptakan proporsi yang sangat dinamis.

Proporsi ini merupakan ciri khas BMW yaitu distribusi bobot kendaraan 50:50 yang ideal. Lampu depan dengan desain tegas juga menambahkan kesan yang dinamis pada BMW Seri 3 terbaru.


0 comments:

Post a Comment