Friday, August 21, 2015

BMW Kenalkan Seri 3 Paling Ngebut di Indonesia

BMW Kenalkan Seri 3 Paling Ngebut di IndonesiaTangerang Selatan - Pabrikan Jerman BMW akhirnya ikut memboyong sedan Seri 3 paling ngebut yang pernah dilahirkan. Yup, benar sekali ini adalah BMW 340i M Sport Individual. Lahirnya model ini juga sekaligus memperlengkap line up Sport sedan mereka di Indonesia.

"BMW memulai partisipasi di pameran ini dengan meluncurkan BMW Seri 3 terbaru, yang diperkenalkan bersamaan dengan perayaan 40 tahun sejak model ikonik ini diluncurkan," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim, dalam kata sambutannya di GIIAS 2015.

"BMW Seri 3 pelopor di segmennya dan hingga sekarang tetap menjadi pemimpin dalam hal performa dinamis, efisiensi bahan bakar dan desain," tambahnya.

Bicara soal mesin, jangan pernah meragukan pabrikan ternama yang satu ini Otolovers. Karena bisa dipastikan BMW 340i terbaru adalah model pertama dari seluruh rangkaian kendaraan BMW yang digerakkan mesin enam-silinder baru dari keluarga mesin BMW EfficientDynamics modular terbaru.

Bobot ringan yang seluruhnya terbuat dari aluminium ini memiliki teknologi BMW TwinPower Turbo dan memberikan perpaduan sempurna antara performa tinggi dengan efisiensi yang luar biasa. Mesin enam-silinder dengan kapasitas 3-liter BMW 340i yang baru sukses merajai jajaran mesin berbahan bakar bensin dari BMW Seri 3.

Hasilkan performa maksimum 326 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, meningkat 20 hp dari model sebelumnya dijanjikan bakal dirasakan pecintanya. Torsi puncaknya mencapai 450 Nm, dan tersedia mulai dari 1.380 rpm.

BMW 340i terbaru hadir dengan transmisi Steptronic delapan-percepatan dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 5,1 detik, dengan kecepatan puncak 250 km/jam. Bahan bakarnya efisien, mencapai 15,4 kilometer per liter menurut siklus tes Uni Eropa, dengan emisi CO2 152 gram per kilometer juga dijanjikan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment