Friday, August 21, 2015

Mobil Pikap Tangguh yang Tidak Bisa 'Dibunuh' Itu Kini Ada Model Baru

Mobil Pikap Tangguh yang Tidak Bisa Tangerang Selatan - Setelah beberapa negara lain, model terbaru pikap tangguh Toyota Hilux, mobil yang tidak bisa ‘mati-mati’ meski ‘dibunuh’ oleh presenter acara TV BBC Top Gear, mendarat di Indonesia.

Meski tampangnya lebih manis, Toyota mengklaim mobil tetap tangguh di segala medan karena didukung performa mesin yang sangat mumpuni namun sangat aman dikendarai.

"Selain tampil dengan desain dan model terbaru, kehadiran All New Hilux merupakan sebuah unbreakable-advance pick-up atau puncak kemajuan perubahan teknologi Toyota untuk kendaraan segmen pick-up," ujar Direktur Pemasaran PT. Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo, di arena GIIAS, ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Pada All New Hilux, Toyota melakukan penyegaran dengan fokus kepada desain eksterior yang memperlihatkan sebuah gabungan gaya ketangguhan dan emosional pengendara, desain interior yang memberikan kesan nyaman layaknya mobil penumpang.

Selain itu pada drivability yang menghadirkan All New Hilux memiliki kinerja lebih besar sekaligus membedakannya dengan kendaraan pick-up konvensional, serta perubahan performa komersial untuk mencapai kinerja optimal karena didukung oleh konsep Quality, Durability and Realibity (QDR) Toyota.



Ada 5 fitur terbaru pada Hilux yakni:


0 comments:

Post a Comment