Tuesday, September 22, 2015

Buruan, MINI Edisi Terbatas Tersisa 3 Unit

Buruan, MINI Edisi Terbatas Tersisa 3 UnitSenggigi - Otolovers tentu masih ingat dong dengan MINI Cooper edisi terbatas yang diperkenalkan MINI Indonesia, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Yup, mobil itu hanya ada 10 unit di Indonesia.

Kini mobil ini dikatakan tinggal tersisa 3 unit saja. Hal ini langsung disampaikan Representative of MINI Indonesia, Anna Hemmer, di Senggigi, Lombok.

"Model terbaru Yours Edition, kini hanya menyisakan 3 unit saja. 7 unit sudah terjual di GIIAS 2015 kemarin," kata Anna.

"Sedangkan, untuk model MINI John Cooper Works penjualannya juga bagus kok," tambahnya.

Sebagai pengingat model MINI Yours Edition yang hanya ada 10 unit memiliki berbagai keunikan yang bisa menambah nilai jual mobil mungil ini.

Seperti pada cat eksterior dan interiornya khusus. Warna eksterior mobil ini dibalut unik dengan warna 'Lapisluxury Blue'.

Tak hanya itu, interior mobil ini juga hadir dengan jok kulit yang eksklusif, roda kemudi sport berlapis kulit dan fitur desain interior lainnya yang membuat kendaraan ini pantas menjadi incaran para kolektor.

MINI Yours Edition hadir dengan spesifikasi MINI Cooper S dengan mesin bertenaga 192 daya kuda. Mobil ini dibanderol Rp 719 juta off the road.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment