Tuesday, September 22, 2015

Tim Ekspedisi Terios 7 Wonders Capai Garis Finish di Maratua Kalimantan Timur

Tim Ekspedisi Terios 7 Wonders Capai Garis Finish di Maratua Kalimantan TimurMaratua - Tim ekspedisi Terios 7 Wonder Borneo Wild Adventure akhirnya menyelesaikan perjalanan menjelajahi Pulau Kalimantan. Namun, seri keempat ini dipastikan bukanlah yang terakhir kalinya, karena PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih ingin mengeksplorasi kekayaan dan budaya Indonesia sekaligus membuktikan ketangguhan Daihatsu Terios.

"Kami ingin terus mengeksplorasi kekayaan budaya dan alam kita. Karena kita ini bangsa dengan kekayaan budaya dan keindahan alam yang sangat besar. Nah, menemani penjelajahan itulah, Daihatsu Terios adalah kendaraan yang tepat karena memang dirancang sebagai kendaraan sahabat petualang," papar Direktur Pemasaran PT ADM, Amelia Tjandra di Maratua, Kalimantan Timur, Selasa (22/9/2015).

Hanya memang, kata Amelia, lokasi yang bakal dijelajahi ekspedisi selanjutnya belum diputuskan. "Tapi, yang pasti Terios 7 Wonder ini merupakan acara tahunan kami. Dan tahun ini merupakan tahun yang keempat atau ekspedisi yang keempat kalinya," kata dia.

Perjalanan ekspedisi seri keempat ini menempuh perjalanan dari Palangkaraya menuju Maratua, Sangalaki, serta Pulau Kakaban di Kalimantan Timur. Selain mengunjungi obyek wisata eksotis, para peserta yang terdiri dari jurnalis, blogger, dan tim Daihatsu juga mengunjungi tempat pelestarian orang utan, buaya, kerbau danau, penangkaran dan pelestarian penyu, serta lokasi wisata lainnya.

Tak lupa di sela perjalanan, PT ADM juga menyerahkan bantuan berupa 1.000 buku dan perlengkapan belajar seperti meja dan kursi kepada empat sekolah dasar di Kecamatan Maratua.

"Jadi momen petualangan ini tidak semata-mata kami jadikan ajang promosi meningkatkan citra merek saja, tetapi juga untuk mewujudkan komitmen kami dalam bidang sosial terutama pendidikan," ujar Amelia.

Sementara itu, Executive Coordinator Domestic Marketing Division PT ADM, Rokky Irvayandi mengatakan, pihaknya memiliki empat pilar dalam mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan. Keempatnya adalah, Pintar Bersama Daihatsu, Sehat Bersama Daihatsu, Sejahtera Bersama Daihatsu.

"Keempatnya merupakan sebuah rangkaian dalam mewujudkan kemajuan bangsa kita. Kalau orang pintar harus didukung kesehatan, jika keduanya terwujud maka akan mampu berkarya sehingga sejahtera. Namun sejahtera saja tak cukup, maka perlu didukung lingkungan yang sehat," paparnya.

Bila keempatnya terwujud, maka perekonomian juga akan akan bergerak dan tumbuh. "Hasilnya, aktivitas bisnis di segala bidang pun terjadi. Permintaan barang dan jasa juga naik termasuk mobil. Maka pasar pun berkembang. Itulah komitmen dan cita-cita kami, maju bersama Daihatsu," ucap Rokky.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment