Tuesday, September 22, 2015

MINI Indonesia Kenalkan Clubman Teranyar Maret 2016

MINI Indonesia Kenalkan Clubman Teranyar Maret 2016Senggigi - Setelah diperkenalkan di Frankfurt Motor Show 2015, bisa dipastikan MINI Indonesia akan memperkenalkan Clubman teranyar pada Maret 2015 mendatang.

"Clubman New Generation akan kami lahirkan pada Maret 2016 di Indonesia, saat ini kan baru diperkenalkan di Frankfurt," ujar Representative of MINI Indonesia, Anna Hemmer, di Senggigi, Lombok.

Tentu ini menjadi informasi yang menyenangkan buat pecinta mobil Inggris ini di Indonesia. Sebab, meski tidak meninggalkan ciri khas MINI, bisa dipastikan MINI Clubman terbaru ini tampil berbeda dengan ukuran yang lebih panjang dan lebar.

MINI Clubman terbaru ini pun kini memilik dimensi yang panjang 11 inci dan 3 inci lebih lebar. Dan bagasi kini lebih besar bisa mencapai 17,5 cubic feet.

Untuk tenaga penggerak, MINI menawarkan mesin TwinTurbo 3 silinder yang memiliki tenaga hingga 134 tenaga kuda sebagai pilihan standarnya.

Nah, buat model Clubman mesin 4 silinder juga disediakan, dengan pilihan transmisi 8 percepatan Steptronic, serta pilihan transmisi otomatis lainnya yang terselip dibalik setir juga bakal disediakan.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment