Tuesday, September 22, 2015

Dolar Meroket, MINI Tak Mau Gegabah

Dolar Meroket, MINI Tak Mau GegabahSenggigi - Otolovers mungkin ikutan 'gerah' melihat dolar yang kian tinggi menggilas rupiah. Hal ini dirasakan juga pabrikan otomotif di Indonesia lho.

Meski demikian MINI tidak mau terburu-buru mengambil langkah. Bahkan MINI lebih baik mengambil sikap untuk bersabar, sebelum take over alias banting setir menjalankan rencana besar mereka di Indonesia.

"Dolar yang terus meninggi tidak berarti kami akan memberikan diskon berlebih atau mengurangi harga (sebagai stategi MINI-Red). Kami akan memilih untuk menunggu, dan kami mencoba untuk bertahan, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk konsumen," kata Representative of MINI Indonesia, Anna Hemmer, di Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Meski banyak cobaan, rupanya MINI Indonesia masih berbangga hati. Karena penjualan MINI di Indonesia menduduki posisi 3 besar di ASEAN.

"Penjualan Indonesia termasuk bagus, posisi di ASEAN itu 3 besar lah. Tahun lalu Thailand di posisi pertama dengan pencapaian 700 unit, kedua Malaysia sebanyak 600 unit, baru Indonesia sebanyak 500 unit. Penjualan Indonesia masih lebih baik dibandingkan Singapura dan India," katanya.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment