Tuesday, October 27, 2015

Ini SUV Land Rover Discovery Teranyar

Ini SUV Land Rover Discovery TeranyarLondon - Tampilan terbaru SUV Land Rover Discovery akhirnya muncul ke permukaan. Generasi terbaru ini pun dikatakan akan menggantikan peran Land Rover LR4 di Amerika Serikat.

Dikutip Leftlanenews, Selasa (27/10/2015), dikatakan Land Rover Discovery ini akan memiliki konstruksi yang sama dengan LR4. Yakni bakal ringan, berkat penggunaan bahan material alumunium monocoque, yang sudah diselipkan pada Range Rover and Range Rover Sport.

Hasilnya berkat tubuh yang lebih ringan, bisa membuat mobil ini memiliki performa yang lebih baik dan lebih efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar.

Bicara soal dimensi, sasis terbaru yang digunakan ini bisa membuat Land Rover Discovery bakal lebih kecil layaknya Discovery Sport. Bahkan berbagai fitur seperti memiliki four-wheel-drive akan ikut diberikan, serta akan menjadi pesaing ketat untuk BMW X5 dan Q7.

Bicara soal mesin, Discovery terbaru ini dipercaya akan menggendong mesin V6 Supercharged. Tidak sampai di situ, pilihan hybrid dikabarkan juga akan disediakan yang dikawinkan dengan mesin 2.0L 4 silinder bersama transmisi otomatis 8 percepatan.

Mobil ini baru akan benar-benar diperkenalkan pada 2016 besok.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment