Tuesday, October 27, 2015

Tokyo Siap Berpesta!

Tokyo Siap Berpesta!Tokyo -

Produsen mobil Jepang dan dunia siap beradu teknologi di Tokyo Motor Show yang akan resmi dibuka hari ini, Rabu 28 Oktober 2015.

Pameran dua tahunan yang digelar di Tokyo Big Sight, di Ariake, Koto-ku, Tokyo ini akan berlangsung selama 11 hari lamanya sampai Minggu 8 November.

Sebagai permulaan, selama 28-29 Oktober pameran hanya akan dibuka untuk kalangan wartawan, kemudian pada 30 Oktober akan digelar upacara pembukaan secara resmi yang akan dihadiri oleh salah satu puteri Kerajaan Jepang.

Total ada 160 peserta pameran dari 11 negara yang akan berpartisipasi. Sebanyak 76 kendaraan model terbaru akan melakukan debut perdana di dunia.

Sementara dari sisi merek kendaraan, dari luar Jepang ada 16 pabrikan/26 merek yang akan memamerkan inovasi terbaik mereka, termasuk Fiat Chrysler Automobiles Group (Alfa Romeo, Fiat, Jeep, Abarth (new)) yang kembali ke pameran untuk pertama kalinya dalam 8 tahun. DS Automobiles dari Prancis akan hadir untuk pertama kalinya.

Panitia menargetkan tahun ini akan menarik banyak pengunjung. Tahun 2013 lalu, total ada 902.800 orang yang mengunjungi pameran Tokyo Motor Show.

Otolovers pun tidak akan ketinggalan berita-berita otomotif terbaru dari Tokyo. Di pameran Tokyo Motor Show, wartawan detikOto Dadan Kuswaraharja, Arif Arianto, Herianto Barbara, Rivki dan Oktaman Jaya Wiguna akan melaporkan langsung dari Tokyo.


(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment