Tuesday, October 27, 2015

Nissan Bakal Pamerkan Konsep Mobil Listrik Otonom

Nissan Bakal Pamerkan Konsep Mobil Listrik OtonomTokyo - Nissan telah merilis gambar teaser salah satu konsep mobil masa depannya yang akan ditampilkan di Tokyo Motor Show. Konsep itu dikatakan merupakan sebuah mobil bertenaga listrik dengan teknologi otonom.

Seperti dilansir Leftlanenews, Selasa (27/10/2015), gambar teaser yang dirilis ini memiliki grille depan berbentuk 'V-motion' dan lampu day running light berbentuk bumerang. Desain bagian tersebut seakan konsistensi dengan bahasa desain Nissan terbaru dan yang ada pada konsep Gripz di Frankfurt Motor Show bulan lalu.

"Ini adalah visi masa depan kecerdasan dan elektrifikasi mobil," kata Nissan.

Pernyataan Nissan tersebut mengindikasikan bahwa Nissan akan menampilkan teknologi otonom bersama dengan motor listrik dan sistem baterai generasi terbaru.

Teaser ini bisa saja menjadi desain Nissan Leaf generasi terbaru yang diperkirakan mulai dijual pada 2017. Bos Nissan telah menyebut, mobil listriknya itu bisa menempuh jarak 250 mil dalam sekali pengisian baterai.

Gosipnya, Nissan Leaf generasi terbaru akan mempertahankan konfigurasi hatchback namun dengan styling yang lebih konvensional untuk bagian depan. Kemungkinan Leaf akan memanfaatkan desain dari konsep yang akan ditampilkan di Tokyo ini.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment