Tuesday, October 27, 2015

Pasca Mobil Mewahnya Terbakar, Mayweather Tambah Koleksi Bugatti Terbaru

Pasca Mobil Mewahnya Terbakar, Mayweather Tambah Koleksi Bugatti TerbaruLas Vegas - Petinju Floyd Mayweather bisa sedikit bernapas lega usai si jago merah melahap habis empat mobil mewah miliknya beberapa waktu lalu. Ia baru saja membeli Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang dipoles dengan warna hitam dan oranye.

Dilansir New York Daily News pada Rabu (28/10/2015), Bugatti yang ia beli kali ini bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, juara dunia tinju itu telah mengoleksi Bugatti Veyron Grand berwarna putih.

Dengan bangga, Mayweather mengunggah foto dirinya bersama Bugatti Veyron Grand yang dibeli seharga Rp 47 miliar lewat Twitter.

“Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse terbaru saya di 2015 seharga Rp 47 miliar,” cuit Mayweather lewat akun @FloydMayweather.

Petinju yang mengalahkan Manny Pacquaio itu memang gemar mengoleksi mobil-mobil mewah. Terbilang lebih dari 10 koleksi mobil-mobil mewah dan mahal yang dimilikinya. Meski beberapa waktu lalu empat mobil mewahnya terbakar, tak menyurutkan niat Mayweather menambah koleksi.

Gampang saja bagi Mayweather untuk mengoleksi mobil mewah yang ia inginkan. Forbes memperkirakan jumlah pendapatan yang dimilikinya tahun ini mencapai $ 300 juta atau setara Rp 4 triliun.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment