Tuesday, October 27, 2015

Mitsubishi Masih Malu-malu Beberkan Bentuk Pesaing Avanza-Xenia

Mitsubishi Masih Malu-malu Beberkan Bentuk Pesaing Avanza-XeniaJakarta -

Mitsubishi Motor Corporation (MMC) nampaknya masih malu-malu untuk menampilkan mobil MPV nya pesaing Avanza-Xenia. Saat Detik Oto berkunjung ke kantor pusat MMC di Tokyo Jepang, MMC juga belum mau mengumbar pesaing Avanza Xenia yang akan keluar tahun 2017 nanti.

Pada saat presentasi mobil MPV nya di Kantor MMC, Corporate General Manager Design MMC, Tsunehiro Kunimoto, hanya mau menerangkan soal bagian body depan MPV Mistubishi yang mengusung konsep dynamic shield.

Ada pun konsep dynamic shield adalah konsep penggabungan mobil-mobil Mitsubishi. Seperti yang dilakukan pada mobil SUV Outlander.

"Tahap ini adalah tahap pengenalan identitas wajah depan dan MPV ini menggunakan desain dynamic shield," ujar Tsunehiro Kunimoto, saat presentasi di kantornya, Selasa (27/10/2015).

Bahkan saat presentasi, jurnalis diminta untuk tidak memainkan kamera foto dan video. Dalam presentasi itu juga ada juga beberapa gambar yang di blur. Berdasarkan pengamatan, body depan gambar yang di blur itu mirip-mirip dengan outlantder tapi MMC juga tak mau memastikan gambar yang blur itu adalah wujud MPV yang akan dikeluarkan nanti.

Meski begitu, Tsunehiro, menjamin, MPV keluaran Mitsibishi ini akan mengusung desain yang 'abadi'. Selain itu, dia juga memastikan desain MPV Mitsubishi yang akan diproduksi lokal ini bersifat unik dan eye catching.

"Jadi MMC ingin meciptakan desain unik , eye catching untuk bisa bertahan lebih lama," ucapnya.

Lanjut dia menegaskan, MPV ini dipastikan akan sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia. Meski diciptakan lokal, MPV yang belum diketahui namanya ini juga akan diproduksi untuk beberapa negara luar.

"Small MPV ini unik dan sangat penting untuk Indonesia dan untuk itu MMC mendesain untuk mengerti konsumen Indonesia," ucapnya.


(rvk/lth)

0 comments:

Post a Comment