Monday, October 12, 2015

Lucunya Mobil Konsep Daihatsu

Lucunya Mobil Konsep DaihatsuJakarta - Tokyo Motor Show di Jepang sudah di depan mata, membuat semua mata pecinta otomotif dunia memandang ke sana. Kini Daihatsu pun tidak ingin ketinggalan untuk unjuk gigi.

Di Tokyo Motor Show, ada sekian banyak mobil konsep, salah satunya adalah Noriori. Tidak hanya menyajikan teknologi yang bermanfaat untuk masa depan, mobil merupakan mobil yang lebih ramah, terutama para penyandang cacat yang menggunakan kursi roda.

Karena mobil menyediakan lantai kabin yang tingginya hampir sama dengan badan jalan sehingga memudahkan pengguna kursi roda masuk atau keluar mobil. Noriori dalam bahasa Jepang memang artinya naik atau turun. Jadi memberikan kesan mudahnya naik turun dari kendaraan.

Agar lebih memudahkan penumpang lagi, pintu samping sengaja dibuat terbuka otomatis seperti sebuah kereta atau bus.

Kemewahan juga terpancar baik dari segi ekterior maupun interior yang disajikan. Seperti pada warna cerah yang dipilih, dashboard yang menawan dengan unsur kayu.

Namun jika memang mobil ini akan masuk jalur produksi, bisa dipastikan mobil konsep ini hanya akan dijual di Jepang saja.





(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment