Monday, October 12, 2015

Begini Tampang Alfa Romeo Giulia Versi Murah

Begini Tampang Alfa Romeo Giulia Versi MurahTurin - Alfa Romeo telah membuka pemesanan versi terbaru dari salah satu model andalannya, Alfa Romeo Giulia. Pabrikan itu tak hanya menawarkan tipe berspesifikasi tinggi, tetapi juga tipe dengan harga terjangkau atau tipe standar.

Seperti dilaporkan Indianautosblog, Selasa (13/10/2015), Giulia tipe standar itu bahkan kedapatan tengah dites jalan di sebuah jalanan di Italia. Meski ditutupi dengan selubung penyamaran, namun jatidirinya cukup kentara.

Memang, jika dibanding tipe tertinggi, Giulia QV, tampilan tipe standar itu terkesan lebih sederhana. Sill samping, spoiler belakang, knalpot quad tips, pelek 5 palang berukuran besar juga berubah. Namun unsur tampilan depan seperti grill, lampu proyektor LED DLR, lampu belakang, serta dual exhaust masih sama dengan saudara tuanya itu.

Menurut laporan media lokal Italia, tipe standar itu mengusung mesin diesel 2.000 cc empat dan enam silinder yang diimbuhi turbocharger. Ada tiga tipe berdasar semburan tenaga yang dihasilkan, yakni varian bertenaga 180 PS, 250 PS, serta 330 PS.

Selain mesin berkapasitas sebesar itu, juga ditawarkan varian bermesin 2.200 cc empat silinder. Varian ini juga menawarkan tiga tipe yakni bertenaga 135 PS, 180 PS, dan 210 PS.

Adapun varian lainnya adalah bermesin diesel V6 berkapasitas 3.000 cc.


(arf/rgr)

0 comments:

Post a Comment