Monday, October 12, 2015

Usai Menghina, 'Iron Man' Kini Puji Apple

Usai Menghina, California - Usai membuat pernyataan yang menyindir Apple, CEO Tesla, Elon Musk kini mencoba untuk mencairkan keadaan. Jika beberapa waktu lalu ia mengatakan bahwa Apple adalah "Kuburannya pegawai Tesla", kini dalam cuitan Twitter Elon mengaku ia mencintai produk Apple.

Pernyataan Elon Musk sempat membuat genderang perang antara Tesla dengan Apple. Ia mengatakan bahwa orang yang telah didepak dari Tesla, justru direkrut oleh Apple. Elon Musk juga sempat menyinggung rencana Apple yang akan membuat mobil otonom.

Seperti dilansir Business Insider pada Senin (12/10/2015), menurut pria yang sering disebut sebagai Iron Man dunia nyata ini, rencana Apple untuk menciptakan mobil otonom tidak semudah membuat iPad, iPhone, maupun software buatan perusahaan mendiang Steve Jobs tersebut.

Untuk mencairkan suasana panas akibat pernyataan yang terlanjut ia lontarkan, Elon mengatakan lewat Twitter bahwa ia menyukai produk-produk Apple. Kontras dengan apa yang diucapkan Elon sebelumnya, ia mengatakan bahwa Apple memiliki banyak pegawai yang bertalenta

"Saya tidak membenci Apple. Mereka adalah perusahaan besar dengan banyak orang bertalenta. Saya suka dengan produk mereka dan senang mereka menciptakan mobil," cuit Elon Musk lewat akun Twitter @elonmusk.

Entah apakah pernyataan terakhir dari Elon Musk akan meredam "panas" pada sindiran sebelumnya. Pihak Apple pun belum memberi tanggapan apa-apa soal tersebut.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment