Monday, October 12, 2015

Penasaran dengan Interior Mobil James Bond? Ini Rekamannya

Penasaran dengan Interior Mobil James Bond? Ini RekamannyaLondon - Nama Aston Martin DB10 semakin terkenal dan membuat penasaran publik karena menjadi penerus dari mobil agen rahasia Inggris di serial terbaru film James Bond terbaru Spectre.

Terlebih, Aston Martin memproduksi mobil sebanyak hanya 10 unit. Mobil pun tidak bisa dibeli masyarakat umum karena diproduksi hanya untuk keperluan syuting. Lantas seperti apa interior dan eksteriornya?

Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (12/10/2015), seorang YouTuber kondang, Shmee, telah diberi kesempatan bertandang ke Aston Martin Center di Millbrook Proving Ground di Inggris. Dia juga berkesempatan melihat secara khusus Aston Martin DB 10 tersebut.

Tentu saja, hasil rekaman Shmee itu sangat ditunggu oleh para pecinta mobil asal Inggris tersebut. Maklum, mobil ini kabarnya akan dilelang pada tahun depan, setelah selesai digunakan sebagai mobil pendukung untuk pembuatan film Spectre, James Bond.

Selama merekam rincian eksterior dan interior DB10 itu, Shmee juga merekam mobil Aston Martin DB 10 yang dikendarai stuntman atau pemeran pengganti Mark Higgins, yang menggantikan pemeran James Bond sebenarnya, Daniel Craig, saat beraksi untuk adegan khusus.

Mobil itu adalah salah satu dari 10 unit Aston Martin DB10 dengan nomor sasis #8. Memang, sejatinya Aston Martin DB10 bukanlah mobil yang benar-benar baru karena dia mewarisi gen dari pendahulunya Aston Martin Vantage yang juga menjadi tunggangan James Bond di serial sebelumnya.

Namun, fitur dan gaya desainnya, baik eksterior dan interior, berbeda sesuai dengan tuntutan jaman dan perkembangan kebutuhan sang jagoan penunggangnya, James Bond. Lantas seperti apa rincian desain maupun fitur itu? Berikut cuplikan videonya.