Tuesday, November 3, 2015

10 Nissan X-Trail Hybrid Sudah Terpesan

10 Nissan X-Trail Hybrid Sudah TerpesanPurwakarta - Nissan sudah merilis harga resmi X-Trail per hari ini. Mobil itu rupanya sudah ada peminatnya. Total 10 unit All New Nissan X-Trail hybrid sudah terpesan, dan siap dikirim ke tangan konsumen.

"Sejak diperkenalkan Agustus 2015 kemarin di GIIAS, masyarakat antusias dengan kedatangan All New Nissan X-Trail Hybrid. Padahal waktu itu kami belum menentukan berapa harga jualnya, tapi sudah banyak masyarakat yang memesannya," ujar General Manager Product Planning and Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin, di Purwakarta, Jabar, Rabu (11/4/2015).

"Sudah ada 10 unit yang dipesan konsumen, dan kami akan kirim bulan ini (November 2015-Red)," katanya.

Dia menambahkan kebanyakan yang memilih X-trail hybrid baru memiliki mobil hybrid.

"Memang kita coba konfirmasi ke diler apa alasan mereka memilih All New X-Traril hybrid. Mereka bilang, mereka sudah membandingkan dengan mobil hybrid yang lainnya," ujarnya.

"Akhirnya mereka memutuskan untuk memiliki All New Hybrid, karena ini SUV. Sedangkan hybrid yang ada saat ini kan berbasis sedan. Dan kebanyakan dari mereka belum melakukan test drive X-Trail hybrid, tapi mereka sudah mencoba All New X-Trail, karena perbedaannya hanya pada baterai saja," tambahnya.

Mobil dijual seharga Rp 625 juta on the road Jakarta.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment