Tuesday, November 3, 2015

Tampang Kijang Innova Terbaru Mulai Terkuak

Tampang Kijang Innova Terbaru Mulai Terkuak Jakarta -

Toyota dikabarkan bakal meluncurkan Toyota Kijang Innova terbaru. Sebuah informasi terbaru dari sumber terpercaya, Kijang Innova versi paling gres itu bakal meluncur bulan ini.

Indikasi itu semakin kuat berkat kemunculan gambar teaser Toyota Kijang Innova di dunia maya. Tampilan Toyota Innova sudah bisa dilihat di akun Instagram Toyotaid, akun resmi Toyota Astra Motor (TAM).

Hanya, akun Instagram yang menampilkan gambar teaser All New Kijiang Innova itu tidak memperlihatkan keseluruhan bodi mobil ini. Namun, baru bagian depannya saja yang diperlihatkan.

Meski begitu, tanda-tanda ubahan sudah terlihat dengan jelas. Lampu depan misalnya, terlihat menyatu dengan grill. Tampilan tersebut sudah cukup memancarkan kesan elegan pada Innova terbaru.

Tak hanya tampilan depan saja yang berubah. Sejumlah ubahan juga terlihat pada bagian eksterior, interior, fitur keamanan. Bahkan, informasi yang berembus, sektor mesin juga telah mendapatkan sentuhan ubahan atau pembaruan.

Dalam gambar teaser ini, Toyota mengusung tagline 'The Legend Reborn'. Sayang, waktu peluncuran mobil ini masih belum jelas.

'The Legend Reborn. Coming Soon," hanya itu informasi yang bisa didapat dari gambar teaser ini.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment