Tuesday, November 3, 2015

Lionel Messi Jualan Mobil India

Lionel Messi Jualan Mobil IndiaNew Delhi - Pabrikan otomotif asal India, Tata Motors, menandatangani kontrak dengan pesepakbola klub Barcelona, Lione Messi, sebagai duta mereknya. Dengan kerjasama itu, Tata bakal membuat iklan promosi mobil Tata, #madeofgreat yang dibintangi Messi.

Tata Motors menyebut cara itu bakal menggembirakan para oecinta sepakbola, tak hanya di India tetapi juga di negara lain. Program ini merupakan pertama kalinya bagi Tata Motors melakukan kampanye asosiasi mereknya bersama pesepakbola yang namanya moncer di seantero dunia itu. Tata Motors pun menjadi merek mobil pertama yang menggandeng Messi.

Walhasil, dengan mendapuk Messi sebagai duta merek, diharapkan penjualan Tata Motors juga ikut moncer. Maklum, Messi merupakan pesepakbola yang telah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia selama empat tahun berturut-turut.

“Namaste India. Saya sangat gembira atas hubungan pertama saya dengan merek dari India ini. Dan saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga besar Tata Motors. Saya selalu terpesona oleh India dan telah mendengar beragam hal-hal yang besar tentang negara ini,” papar Messi di situs Tata Motors.

Menurutnya, dia pernah bertandang ke India saat bersama tim nasional Argentina dan dia berharap bisa bertandang lagi ke negeri itu. Dia menilai Tata Motors merupakan representasi sejati dari India dan merek mapan secara global.

“Hal ini penting untuk percaya pada diri sendiri dan terus mendorong untuk mencapai keberhasilan dan itulah yang berdiri kampanye pertama untuk. Saya berharap bersama-sama kita bisa banyak lagi menginspirasi,” paparnya.

Kampanye pertama, #madeofgreat bergantung pada filosofi perusahaan memberikan yang terbaik di segmen kendaraan penumpang dengan kombinasi desain yang menakjubkan, performa tinggi dan teknologi yang baru. Tata Motors telah meluncurkan Tata Zest, Bolt dan GenX Nano.

Bahkan pabrikan ini akan meluncurkan hatchback Kite dan MPV Hexa di ajang New Delhi Auto Expo 2016.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment