Tuesday, November 3, 2015

Kawasaki Luncurkan Versys 250 Bulan Depan?

Kawasaki Luncurkan Versys 250 Bulan Depan?Jakarta -

Kawasaki dikabarkan bakal meluncurkan motor baru di Spanyol pada Desember mendatang. Dikatakan, motor itu akan menggendong mesin kecil.

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu (4/11/2015), motor yang akan diluncurkan di Spanyol ini disebut model 'all new'. Dilaporkan, model all new ini bukanlah Ninja 300 karena motor itu tidak bisa disebut all new.

Sementara ini, rumor yang beredar adalah Kawasaki Versys 250. Sebab, dikabarkan Kawasaki sedang mengembangkan motor itu.

Kemungkinan kelahiran Kawasaki Z125/Z125 Pro untuk pasar Eropa telah dikesampingkan. Sebab sebelumnya, laman Visordown melansir informasi dari juru bicara Kawasaki Inggris yang menyebut bahwa Z125 belum dihomologasi untuk Eropa.

Kawasaki memang tidak mengisyaratkan tentang motor sport adventure bermesin kecil. Namun, kemungkinan motor itu adalah Versys 250 yang akan menggunakan basis dari Z250. Begitu pun dengan sasisnya yang berupa sasis diamond dan juga mesinnya.

Mesin 249 cc, twin silinderm 8-katup, berteknologi injeksi, dan berpendingin cairan itu yang mampu menyemburkan tenaga hingga 32 PS dan torsi 21 Nm itu diperkirakan akan menyuplai tenaga pada motor ini. Transfer tenaga ke roda menggunakan gearbox 6 tingkat percepatan.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment