Tuesday, November 3, 2015

Nissan Mulai Jual X-Trail Hybrid, Harganya Rp 625 Juta On The Road Jakarta

Nissan Mulai Jual X-Trail Hybrid, Harganya Rp 625 Juta On The Road JakartaPurwakarta - Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 Agustus 2015 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi menjual Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia. Harga mobil dibanderol Rp 625 juta (On The Road).

"Setelah Nissan X-Traill meraih sukses dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Akhirnya mulai hari ini kami akan mulai menjual Nissan X-Trail Hybrid dengan harga Rp 625 juta (On The Road)," kata GM Perencanaan Produk dan Strategi Pemasaran Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, di Purwakarta, Jabar, Rabu (11/4/2015).

Tidak sampai disitu, dirinya juga yakin Nissan X-Trail hybrid akan menuai sukses di Indonesia.

"Setelah kami memperkenalkan All New X-Trail generasi ketiga 2014 kemarin, X-Trail begitu baik diterima masyarakat. Terbukti kami berhasil merebut market share 30 persen, dengan kondisi kompetisi yang luar biasa. Ini sangat memuaskan. Begitu juga dengan Nissan All New X-Trail hybrid," katanya.

Sebagai catatan Nissan All New X-Trail hybrid dilengkapi dengan mesin Hybrid 2.0-liter MR20DD, yang memungkinkan kombinasi kemampuan berkemudi yang baik dan ramah lingkungan secara bersamaan, X-Trail Hybrid dengan kemampuan akselerasinya yang kuat memberikan kenyamanan berkemudi dan kesenyapan kabin yang luar biasa.

Selain itu zistem Intelligent Dual Clutch Control merupakan teknologi hybrid orisinal Nissan yang super efisien juga diselipkan. Sistem Hybrid ini mampu menggerakkan roda dan mengisi ulang listrik mobil secara efisien dengan satu motor.

Dengan salah satu dari dua transmisi beroperasi secara terpisah dari mesin mobil, hal ini memungkinkan pengendara menggunakan EV Mode dalam kecepatan tinggi dan melakukan pengisian ulang secara efisien.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment