Tuesday, November 3, 2015

Honda Bawa BR-V ke Surabaya dan Medan

Honda Bawa BR-V ke Surabaya dan MedanSurabaya/Medan - Honda terus mengenalkan crossover anyar BR-V ke masyarakat Indonesia. BR-V dikenalkan di Surabaya lewat Pameran Otomotif Surabaya (POS) di Grand City Surabaya. Sementara di Medan, itu merupakan kali pertama BR-V ada di tanah Sumatera.

"Kami menampilkan produk-produk yang berteknologi canggih, sporty, ramah lingkungan dan mengutamakan keamanan yang tinggi, diantaranya Honda BR-V prorotype, yang pertama kali di Surabaya setelah tampil pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Jakarta Agustus lalu," ujar Presdir Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong di dealer HSC, Jalan Basuki Rahmat, di Surabaya.

Ia mengatakan, Honda mulai bisnis di Indonesia sejak 1971. Katanya, posisi Indonesia saat ini semakin penting dari tahun ke tahun.

"Kami akan terus menawarkan produk-produk yang menarik untuk kesenangan berkendara konsumen di Indonesia dengan salah satunya menghadirkan model 7 seater terbaru Honda BR-V," terangnya.

Sementara itu, Director Marketing and Aftersales Service Wendy Miharja menyadari bahwa kondisi pasar otomotif di Indonesia saat ini pangsa pasarnya lebih besar dikuasai kendaraan 7 penumpang.

"Segmen SUV adalah pasar yang sedang berkembang dengan baik di Indonesia, karena karakter model ini didesain tangguh dan cocok untuk berbagai kondisi jalanan di Indonesia," kata Wendy.

Ia mengatakan, sebelum diluncurkan ke konsumen di Indonesia, terlebih dahulu dilakukan ujicoba di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Mobil yang kisaran harganya antara Rp 230 juta sampai Rp 265 juta, akan diproduksi di pabrik honda di Kerawang.

"Dengan konsep penggabungan desain yang tangguh, memadukan kenyamanan dari sebuah SUV dengan utilitas dari MPV 7 penumpang. Honda BR-V diposisikan sebagai crossover antara SUV dan MPV," tandasnya sambil menambahkan, mobil tersebut cocok dengan kontur dan kondisi jalan di Indonesia.

Wendy mengatakan, penjualan selama Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 ditargetkan mencapai 500 unit. Dari jumlah tersebut diantara 125 dari SPK penjualan Honda BR-V.

Sementara itu masyarakat Medan untuk pertama kalinya bisa melihat BR-V pada tanggal 2-8 November 2015. Bertempat di Sun Plaza, Medan, kehadiran Honda BR-V Prototype merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Medan juga menampilkan model Honda lainnya seperti Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT.

“Honda berkomitmen untuk membawa produk-produk baru ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia. Setelah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di dua pulau yaitu Jawa dan Sulawesi, kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera, dimana kota Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara,” ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment