Tuesday, November 3, 2015

Renault Duster Dakar Edition Khusus Pasar Brasil

Renault Duster Dakar Edition Khusus Pasar BrasilBrasilia - Renault siap meluncurkan Duster dengan tampilan sport utility vehicle (SUV) reli yakni Dakar Edition. Mobil itu khusus untuk pasar Brasil.

Seperti dilansir Rushlane, Rabu (4/11/2015) mobil ini hadir dengan beberapa pembaruan eksterior. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.6 liter dan mesin 2.0 liter.

Untuk menyalurkan tenaga dari mesin ke roda, digunakan transmisi manual atau otomatis yang menggerakkan roda depan. Varian mesin 2.0 liter juga ditawarkan dengan sistem 4WD.

Duster Dakar Edition mendapatkan logo 'Dakar Rally' di pintu depan. Sementara bagian bawah pintu terdapat decal yang menggambarkan peta reli Dakar.

Mobil ini dilengkapi dengan pelek diamond cut alloy 16 inci dengan finishing berwarna hitam glossy. Mobil ini akan ditawarkan dengan pilihan warna eksterior White Neige, Silver Etoile, Nacre Black dan Brown Safari.

Renault Duster edisi khusus ini ditawarkan dengan sensor parkir, sistem infotainment MEDIANAV layar sentuh 7 inci dengan GPS, cover kursi Dakar Rally, audio system 4 speaker dengan AUX, USB dan Bluetooth.

Renault Duster Dakar Edition dilengkapi dengan Eco Coaching and Eco Scoring. Sistem itu akan membuat pengemudinya menanamkan kebiasaan mengemudi irit bahan bakar.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment