Tuesday, November 3, 2015

Akhir Tahun Produsen Mobil Banting Harga, Saatnya Beli Mobil

Akhir Tahun Produsen Mobil Banting Harga, Saatnya Beli MobilWashington - Tahun 2015 sebentar lagi akan berakhir dan Otolovers masih mencari mobil dengan penawaran terbaik? Maka dua bulan jelang pergantian tahun ini saat yang tepat. Banyak diler yang memberi penawaran bagus bagi Otolovers yang ingin mengganti atau membeli mobil dengan model terbaru.

Dilansir Time pada Selasa (3/11/2015), akhir tahun merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil. Bulan November dan Desember adalah waktu terbaik jika Anda ingin mobil karena para diler akan memberi penawaran untuk meningkatkan penjualan mereka di akhir tahun.

Salah satu produsen mobil yang banting harga jelang akhir tahun yakni Ford. Wall Street Journal mengabarkan bahwa produsen mobil yang berbasis di Michigan itu meluncurkan promosi harga dengan tema 'Friends & Neighbors' mulai 3 November 2015 hingga 4 Januari 2016 di Amerika Serikat.

Dengan promosi tersebut, harga mobil yang dipatok dengan harga Rp 270 juta mendapat diskon hingga Rp 243 juta. Harga diskon tersebut tentunya sangat dinantikan bagi para konsumen yang ingin membeli mobil.

Produsen mobil lain yang ikut menjual dengan harga diskon yakni Volkswagen. Meski sedang dirundung masalah, VW dengan pede memberikan diskon untuk meningkatkan penjualan di akhir tahun.

Diskon yang diberikan untuk pembelian VW model Jetta 2015 hingga Rp 98 juta sedangkan Jetta 2016 diberikan diskon hingga Rp 75 juta.

Tak hanya model Jetta yang banting harga. Mobil VW yang bertenaga listrik seperti e-Golf juga ikut kena diskon hingga Rp 148 juta dan model Jetta Hybrid hingga Rp 81 juta.






(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment