Monday, November 23, 2015

Hyundai Siapkan Sedan Genesis Pesaing BMW Seri 3

Hyundai Siapkan Sedan Genesis Pesaing BMW Seri 3California - Hyundai Motor Company telah menjadikan merek sedan mewahnya, Genesis, sebagai divisi tersendiri yang bakal memproduksi sejumlah mobil mewah dengan nama Genesis. Salah satu dari sedan yang bakal dibuat itu adalah, pesaing sedan BMW Seri 3.

Seperti dikutip Ward Auto, Selasa (24/11/2015), Chief Executive Officer Hyundai di Amerika, Dave Zuchowski mengkonfirmasi kabar tersebut. Bahkan dia menegaskan Genesis akan memproduksi sedan yang bakal bertarung dengan Audi A4, BMW Seri-3, serta Mercedes-Benz C-Class.

Namun, untuk sedan yang disebut sebagai pesaing BMW Seri3 bisa jadi akan dibuat turunannya yang berupa crossover. Model ini akan menggunakan basis platform milik sedan tersebut.

Hanya, kapan sedan pesaing BMW Seri 3 itu bakal diluncurkan. BMW memang memiliki rencana untuk meluncurkan sedan anyar di jajaran merek Genesis pada tahun depan.
Sedan yang dimaksud adalah Genesi G90 yang merupakan pengganti dari sedan Equus. Sedikitnya ada enam model yang disebut bakal diluncurkan Genesis termasuk varian coupe.

Genesis memang diharapkan menjadi salah satu lokomotif penjualan bagi Hyundai. Sesuai dengan posisinya sebagai model yang membidik segmen premium, mobil ini dipasarkan di diler tersendiri.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment