Monday, November 23, 2015

Wiper Bermasalah, 879 SUV Mercedes Ditarik

 Wiper Bermasalah, 879 SUV Mercedes DitarikSydney - Mercedes-Benz di Australia akan menarik 879 unit dari dua varian Sport Utility Vehicle (SUV), Mercedes-Benz M-Class dan GLE. Soalnya, lengan wiper kaca depan kedua varian tersebut ditengarai berpotensi mengalami korsleting.

Seperti dilaporkan Car Advice, Senin (23/11/2015), Mercedes-Benz mengatakan, pangkal dari masalah ini adalah kabel baterai atau aki mobil. Diperkirakan, karena posisi penempatan yang salah berpotensi menyebabkan rangkaian di lengan wiper mengalami hubungan pendek arus listrik alias korsleting.

Akibatnya, wiper tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Walhasil, pandangan pengemudi pun terganggu jika mobil berjalan di musim hujan atau di situasi tertentu.

Mobil yang diduga mengalami masalah pada bagian wiper itu adalah model yang dijual pada 1 Februari hingga Oktober tahun ini.

Namun, hingga saat ini tidak ada laporan yang menyebut telah terjadi kecelakaan atau korban luka akibat masalah tersebut. Mercedes-Benz Australia akan menghubungi para pemilik kendaraan melalui surat.





(arf/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment