Monday, November 23, 2015

Menperin dan Direksi Rayakan Kehadiran Toyota Kijang Innova Baru

Menperin dan Direksi Rayakan Kehadiran Toyota Kijang Innova BaruKarawang - Untuk merayakan kehadiran generasi ke-6 Toyota Kijang, All New Kijang Innova, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia menggelar line off ceremony. Perayaan All New Kijang Innova menjadi bagian komitmen Toyota untuk menghadirkan mobil sesuai kebutuhan masyarakat di Indonesia.

Acara berlangsung di Plant Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang, Jawa Barat, Selasa (24/11/2015). Sejumlah jajaran direksi TMMIN dan Toyota Motor Corporation serta Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Saleh Husin hadir untuk merayakan kehadiran Innova terbaru.

Presiden Direktur TMMIN, Masahiro Nonami dalam sambutan mengatakan, "Toyota Indonesia mempersembahkan karya All New Kijang Innova dalam semangat 70 tahun Indonesia. Kami menyajikan mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia."

"Hampir 30 tahun Kijang hadir dan The Legend Reborn dalam bentuk Kijang generasi ke-6. Hari ini bukan cuma perayaan tapi juga usaha kami untuk mengembangkan industri otomotif Indonesia," lanjutnya.

Perwakilan Toyota Motor Corporation, Seiichi Sudo selaku Eksekutif Wakil Presiden TMC mengatakan, Toyota selalu memperbahrui tampilan dan teknologi pada kendaraan produksinya. Termasuk All New Kijang Innova.

"Hari ini kami merayakan bagian terbaru dan mengagumkan dari sejarah panjang Toyota di Indonesia. Kijang hadir sejak 1977 dan setelah itu kami terus memperbaharui tampilan dan teknologi sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia dan menjadi model yang paling populer di Indonesia," ujar Seiichi.



(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment