Monday, November 23, 2015

4.000 Unit Innova Ditargetkan Terjual dalam Sebulan

4.000 Unit Innova Ditargetkan Terjual dalam SebulanJakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan All New Kijang Innova. Mobil itu ditargetkan bisa terjual sebanyak 4.000 unit dalam sebulan.

"Target Innova 4.000 sebulan. Dari model lama, naik sekitar 5 persen," kata Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo di acara peluncuran All New Kijang Innova di Jakarta, Senin (23/11/2015).

Namun, target tersebut bisa berubah. Jika antusiasme tinggi, target itu bisa naik lagi.

"Target ini bukan harga mati. Kalau antusias luar biasa bisa melebihi. Kalau melebihi saya rasa kapasitas TMMIN (Toyota Motor Manufacturing Indonesia) cukup," kata Samulo.

Galeri Foto: Toyota Kijang Innova Meluncur

Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui mengakui, industri otomotif tanah air mendapat tantangan karena pasar yang melambat, termasuk Toyota.

"Namun, dalam situasi yang menantang ini, kami perlahan dapat melewati masa sulit ini antara lain berkat dukungan serta masukan yang kami terima dari konsumen kami," ujarnya.

Soal Kijang Innova yang mereka sebut sebagai Legend Reborn, Toyota bermaksud untuk mengembalikan kesenangan berkendara yang dirasakan masyarakat Indonesia melalui generasi Kijang terdahulu.

Baca juga: Sensasi Menumpang di Kabin Innova

"Dan kami cukup optimis bahwa All New Innova akan melanjutkan kisah sukses yang dahulu pernah membentuk industri otomotif tanah air. Kami pun telah meluncurkan tagline terbaru “Let’s Go Beyond”, yang sangat sesuai dengan All New Innova dengan Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service," uja Fukui.