Monday, November 23, 2015

Wah, Ada 2 Pebalap Indonesia di Wall of Fame Ducati

Wah, Ada 2 Pebalap Indonesia di Wall of Fame DucatiBologna - Museo Ducati atau Museum Ducati menyimpan berbagai sejarah penting Ducati, mulai dari awal pendirian perusahaan sampai seluruh line up motor-motor yang menjadi kampiun di berbagai balapan.

Dan ternyata selain menyimpan nama-nama besar di dunia balap, pebalap dari Indonesia era 1950-1960an. Kedua nama itu adalah MA Gumilar dan Usman Effendi.

Nama-nama mereka terpampang di Wall Of Fame pebalap-pebalap yang menggunakan motor Ducati dari seluruh dunia.

Tidak ada lagi informasi yang bisa detikOto dapatkan dari sini, yang pasti keduanya menorehkan prestasi di balapan yang digelar di Surabaya di akhir tahun 1960-an.

Museum ini memang khusus menyimpan berbagai memorabilia balapan Ducati. “Ducati memang memiliki banyak memori di balapan, tetapi yang disimpan di sini, karena tempatnya kecil, khusus untuk motor yang memenangi balapan saja,” ujar Ilaria, seorang wanita yang menjadi tour guide di Museum Ducati.


(ddn/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment