Monday, November 23, 2015

Tak Penuhi Standar, Helm BMW Ditarik

Tak Penuhi Standar, Helm BMW DitarikLondon - Divisi produksi helm Bayerische Motoren Werke (BMW) mengumumkan penarikan helm BMW Sport dengan identitas 059241/P. Alasannya bukan karena ada masalah terkiat keselamatan di helm, namun helm tersebut tidak sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh komisi Eropa.

Seperti dilaporkan Visordown, Selasa (24/11/2015), ketatnya standar kualitas produk di Eropa memang tak bisa ditawar-tawar. Sedangkan untuk produk helm, diharuskan memenuhi persyratan standar UNECE Eropa 22.05.

Menurut Departemen Transportasi Inggris, jika helm itu telah memenuhi peraturan UNECE 22.05, yang juga berarti telah memenuhi standar British Standard BS 6658: 1985. Soalnya, semua produk yang dipasarkan di Eropa harus memenuhi standar yang ditetapkan oleh anggota European Economic Area, terutama dalam hal keamanan dan keselamatan.

BMW menegaskan tidak ada helm model atau tipe lain yang harus ditarik. Pabrikan itu mengatakan, pemilik helm bisa menukar helmnya di gerai resmi penjualan helm tersebut.

Namun, berapa jumlah helm yang bakal ditarik, pabrikan tidak merincinya.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment