Monday, November 23, 2015

Uji Tabrak Innova Terbaru Raih 5 Bintang

Uji Tabrak Innova Terbaru Raih 5 BintangKarawang - New Kijang Innova menjadi kado akhir tahun dari Toyota Indonesia. Mobil yang hadir dengan konsep crossover ini memiliki performa yang lebih agresif dari generasi sebelumnnya. Untuk memuaskan konsumen, sejumlah uji coba telah dilakukan agar produksi Innova yang dikeluarkan sesuai dengan standar dan benar-benar berkualitas. Salah satunya lewat uji tabrak atau crash test untuk melihat sejauh mana fungsi pada fitur safety Innova bekerja maksimal.

Direktur Teknikal dan Proyek Engineering Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Yui Hastoro memastikan, pihaknya telah melakukan uji tabrak pada Innova model terbaru. Uji coba dilakukan di Jepang, tepatnya di Tokyo Motor Corporation. Hasil dari uji tabrak dikatakan Yui mendapat 5 bintang.

"Uji tabrak sudah dilakukan di TMC (Tokyo Motor Corporation) di Jepang. Hasilnya 5 star. Safety Equipment-nya dari NCAP (New Car Assesment Program)," ujar Yui saat ditemui di pabrik TMMIN di Karawang, Jawa Barat.

Kijang Innova model terbaru telah diluncurkan secara resmi pada 23 November kemarin. Ada tiga model baru yakni tipe Q (Quantum), V (Victory), dan G (Grande). Terdapat beberapa perubahan pada Innova baru salah satunya pada fitur keamanan dan keselamatan.

Fitur keamanan dan keselamatan yang dibekali pada Innova terbaru antara lain airbag (terdapat 7 buah pada tipe Q), ABS (Anti-lock Braking System), hill assist control, vehicle stability control, pengamanan kursi anak dengan ISOFIX, peringatan memakai sabuk pengaman, dan immobilizer (untuk mencegah pencurian pada Innova tipe V dan Q).


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment