Wednesday, November 11, 2015

VW Setop Produksi Passat TDI di Amerika Serikat

VW Setop Produksi Passat TDI di Amerika SerikatChattanooga - Volkswagen (VW) menegaskan telah menghentikan produksi Passat TDI bermesin diesel di Amerika Serikat (AS). Model diesel Passat TDI itu sebelumnya diproduksi di Chattanooga, Tennessee, Amerika Serikat (AS).

Seperti dilansir Leftlanenews, Rabu (11/11/2015), pabrik Chattanooga itu memproduksi model diesel Passat dalam jumlah terbatas. Namun, Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) melarang penjualan Passat TDI karena tersangkut skandal emisi.

Namun, saat skandal emisi VW mulai terkuak pada September lalu, pabrikan asal Jerman itu tetap memproduksi Passat TDI.

Seoarng juru bicara pabrik Chattanooga, Scott Wilson mengonfirmasi, produksi Passat TDI telah berhenti. Namun, dia tidak mengakatan kapan penyetopan produksi itu mulai dilakukan.

Pemberhentian TDI ini diperkirakan tidak mempengaruhi produksi Passat 2016 versi revisi. Menurut Wilson, pihaknya sudah berada di tengah pengembangan mobil itu, jadi tidak ada masalah untuk mengakomodasi perubahan pada mobil itu.

Nantinya, pabrik Chattanooga akan memproduksi crossover tiga baris kursi. Pembangunan pabrik baru di Chattanooga pun dilanjutkan seperti yang direncanakan.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment