Wednesday, January 27, 2016

Beli Mobil di Mandiri Autofiesta, Dapat Asuransi Personal Accident Gratis

Beli Mobil di Mandiri Autofiesta, Dapat Asuransi Personal Accident GratisJakarta - Sejumlah tawaran promosi menggiurkan hadir dalam pameran otomotif Mandiri Autofiesta untuk menggaet minat pengunjung. Salah satunya yaitu asuransi personal accident gratis bagi pengunjung yang membeli mobil.

Dijelaskan Presiden Direktur PT Mandiri Tunas Finance, Ignatius Susatyo Wijoyo bagi pengunjung yang membeli mobil dalam Mandiri Autofiesta, mendapat asuransi personal accident gratis hingga 7 orang penumpang.

"Beli mobil di Mandiri Autofiesta dapat personal accident sampai 7 orang di-cover. Kalau ada apa-apa di-cover asuransi," terang Ignatius Susatyo.

Gelaran Mandiri Autofiesta bakal berlangsung di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Untuk kota helatan Mandiri Autofiesta pertama yakni Bandung akan dilaksanakan pada 29-31 Januari 2016.

Pameran Mandiri Autofiesta bakal diikuti 28 diler Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan sepeda motor baru, showroom mobil dan sepeda motor bekas, dan 71 merchant produk pendukung otomotif.

Tertarik dengan penawaran tersebut, Otolovers?
(nkn/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment