Wednesday, January 27, 2016

Ford Akan Digugat, Ini Tanggapan Komunitas

Ford Akan Digugat, Ini Tanggapan KomunitasJakarta - Ford akhirnya memutuskan untuk menghentikan seluruh operasi mereka di Indonesia. Bahkan salah satu pengguna Ford Everest, David Tobing pun berniat untuk menyeret Ford ke meja hijau. Lalu bagaimana tanggapan komunitas Ford Fiesta?

Secara garis besar, komunitas Ford Fiesta pun mendukung rencana David Tobing tersebut. Namun dengan satu kondisi, seperti yang disampaikan Humas Indonesian Ford Fiesta Community (Infinity), Lina, saat dihubungi detikOto.

"Kalau menurut saya, pak David Tobing menggugat sekarang itu terlalu terburu-buru," kata Lina.

"Karena ini masih tidak jelas (situasi dan kondisi Ford). Karena kita maunya aftersales-nya masih jalan, karena statement dile r dan FMI (Ford Motor Indonesia) belum final, FMI mengatakan tidak beroperasi, sedangkan diler mengatakan jangan khawatir," tambahnya.

Sehingga dirinya mengimbau untuk semua pengguna Ford untuk lebih bersabar sebentar. Dia menyarankan, tunggu sampai keadaan stabil dan keputusan sudah final.

"Kalau sudah final, Infinity akan mendukung untuk menggugat Ford," katanya.

"Karena semuanya saat ini dinilai terlalu terburu-buru. Seperti hengkangnya Ford dari Indonesia, ini terkesan terburu-buru. Sehingga timbul pertanyaan, ada apa ini? Apakah ada unsur politisi? Kita tunggu saja," tambahnya.
(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment