Wednesday, January 27, 2016

KIA Rio Bakal Adopsi Turbo?

KIA Rio Bakal Adopsi Turbo?Jakarta - KIA dikabarkan akan lebih menggoda pecinta hatchback nih Otolovers. Karena model hatchback andalan mereka yakni Rio, akan diselipkan turbo dan siap menjadi pesaing Ford Fiesta ST.

Dilansir leftlanenews, Rabu (27/1/2016), Rio berbekal turbo ini dikatakan akan memulai debutnya tahun depan, dan bakal terselip slogan GT. Tidak sampai di situ, Rio GT juga dikatakan akan mengusung platform terbaru yang jauh lebih ringan.

Dipercaya, Rio GT akan mengusung mesin 1.6 liter turbocharged 4 silinder. Mesin ini pun dipercaya mampu membuat Rio berlari 180 tenaga kuda, dengan penggerak roda depan.

KIA Rio ini akan menjadi pesaing utama dari Fiesta ST 1.6 liter EcoBoost turbo dengan 197 tenaga k uda. Sayangnya, KIA masih belum membocorkan spesifikasi lengkap dari Rio turbo yang satu ini hingga saat diperkenalkan secara resmi tahun depan.
(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment