Wednesday, January 27, 2016

Kepergian Ford Tak Pengaruhi Perusahaan Pembiayaan Kendaraan

Kepergian Ford Tak Pengaruhi Perusahaan Pembiayaan KendaraanJakarta - Mandiri Tunas Finance mengatakan, dengan hengkangnya Ford dari Indonesia tidak akan terlalu berpengaruh besar untuk perusahaan pembiayaan kendaraan.

Bahkan dirinya menilai, kepergian Ford dari pasar otomotif Indonesia juga membuka peluang bagi merek lainnya yang setara dengan produsen mobil asal Amerika Serikat itu.

Dijelaskan Presiden Direktur Mandiri Tunas Finance, Ignatius Susatyo bahwa kontribusi pembiayaan Ford di perusahaannya tidak terlalu besar. Peluang untuk merek mobil lain setara Ford terbuka lebar.

"Kontribusi Ford di kita (Mandiri Tunas Finance) tidak besar. Ini jadi opportunity dengan kondisi seperti ini merek-merek lain yang setip e dengan Ford, terbuka opportunity-nya," terang Ignatius, Kamis (28/1/2016).

"Merek-merek Jepang sekarang mulai masuk yang dulunya terganggu. Seperti model Fortuner dikeluarkan setelah Ford Everest diluncurkan, lalu (Mitsubishi) Pajero juga keluar baru, (Honda) BR-V juga. Sekarang enak melenggang sendirian," lanjutnya.

Hingga Desember 2015, Bank Mandiri melalui Mandiri Tunas Finance dan Mandiri Utama Finance tercatat telah menyalurkan kredit pemilikan kendaraan bemotor hingga Rp 17,607 triliun. Dari jumlah tersebut, sebesar 99,99% atau Rp 17,605 disalurkan untuk kepemilikan mobil, sedangkan untuk kepemilikan motor sebesar 0,01% atau sekitar Rp 2,3 miliar.
(nkn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment