Wednesday, January 27, 2016

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi Terbatas

Konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG Ini Bakal Diproduksi TerbatasFrankfurt - Mercedes-AMG dan MV Agusta telah menjalin kerja sama. Keduanya juga telah memperkenalkan konsep MV Agusta F3 Berlogo AMG.

Seperti dilansir Visordown, Kamis (28/1/2016), Kabar terbaru menyebut, konsep motor itu akan diproduksi dalam jumlah terbatas. Motor ini tampil dengan warna kuning, lengkap dengan logo AMG. Warna kuning tersebut juga sama dengan Mercedes-AMG GT.

MV Agusta dengan livery F3 ini diperkenalkan sebagai motor konsep di Frankfurt Motor Show, September lalu. Motor ini dibuat untuk merayakan kemitraan antara Mercedes-AMG dan MV Agusta.

MV Agusta memutuskan untuk memproduksi konsep ini dalam jumlah terbatas. Motor ini akan menjadi s alah satu dari enam motor baru MV Agusta yang keluar tahun ini.

Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni mengatakan, MV Agusta F3 Solar Beam akan menjadi motor produksi pertama yang akan menghubungkan dua merek bersama-sama. "Ada juga rencana untuk menampilkan motor MV Agusta di 127 diler AMG di seluruh Inggris dan Eropa," kata dia.
(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment