Wednesday, January 27, 2016

Tahun Ini, Bank Mandiri Targetkan Kredit Kendaraan Bermotor Naik 16 Persen

Tahun Ini, Bank Mandiri Targetkan Kredit Kendaraan Bermotor Naik 16 PersenJakarta - Bank Mandiri menargetkan kredit pembiayan kendaraan bermotor tahun ini tumbuh 16 persen. Untuk mewujudkan target tersebut, bank pelat merah itu akan memperluas jaringan melalui Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi mengatakan, tahun ini dua anak perusahaan Bank Mandiri yaitu Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance akan diperluas ke berbagai wilayah Indonesia.

Saat ini, 99 kantor cabang Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance telah beroperasi di berbagai wilayah Indonesia.

 “Tahun ini kami akan memperluas jaringan kantor layanan untuk pelayanan kredit pemilikan kendaraan bermotor di berbagai wilayah di tanah air,” ujar Hery Gunardi.

Melalui perluasan layanan itu, lanjutnya, Bank Mandiri ingin memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya membeli kendaraan bermotor.

Sepanjang tahun 2015, Bank Mandiri telah menyalurkan kredit pemilikan kendaraan bermotor hingga Rp 17,6 triliun. Dari jumlah tersebut 99,99 persen untuk kepemilikan mobil dan 0,01 persen untuk kepemilikan sepeda motor.




(nkn/arf)

0 comments:

Post a Comment