Wednesday, January 27, 2016

Pameran Otomotif Mandiri Autofiesta Digelar di 5 Kota

Pameran Otomotif Mandiri Autofiesta Digelar di 5 KotaJakarta - Otolovers berniat untuk membeli mobil baru di awal tahun ini? Pameran Mandiri Autofiesta menjadi momen yang tepat bagi Otolovers yang sedang mencari produk otomotif terbaru dan perlengkapan pendukungnya.

Gelaran Mandiri Autofiesta bakal berlangsung di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar. Untuk kota helatan Mandiri Autofiesta pertama yakni Bandung akan dilaksanakan pada 29-31 Januari 2016.

Direktur Consumer Banking Bank Mandiri, Hery Gunardi berharap pameran Mandiri Autofiesta mampu menggairahkan industri otomotif di Indonesia. Ditargetkan 10 ribu orang bakal menghadiri pameran.

"Kami menargetkan kegiatan ini akan dikunjungi 10 ribu orang dan mudah-mudahan lewat Mandiri Autofiesta, industri otomotif nasional dapat lebih bergairah dan meningkatkan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional," ujar Hery Gunardi, Rabu (27/1/2016).

Pameran Mandiri Autofiesta bakal diikuti 28 diler Agen Pemegang Merek (APM) mobil dan sepeda motor baru, showroom mobil dan sepeda motor bekas, dan 71 merchant produk pendukung otomotif.
(nkn/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment